Minggu, 06 September 2015

Detail Produk SanDisk Ultra microSDHC Card - 16GB Adapter

Micro sd sandisk class 10  terbaru speed up to 48 mb/s

Yang di maksud dari judul micro sd sandisk terbaru adalah kartu memory sandisk ultra class 10 kini hadir dengan kecepatan 48 mb/s. Dulunya memory card sandisk ultra memiliki kecepatan up to 30 mb/s. Pihak perusahaan sandisk sekarang tidak lagi memproduksi  memory card sandisk speed 30 mb/s. New micro sd sandisk class 10 speed 48 mb/s secara fisik ( sudah termasuk adapter) tidaklah mengalami perbedaan dengan sandisk ultra speed 30mb/s, hanya dari segi kecepatan saja yang membedakan. 




micro sd sandisk class 10 terbaru dan terupdate dengan tampil kecepatan 48mb/s (320X) tentunya ini menjadi lebih baik dari sd card sandisk terdahulu ( 30 mb/s >> 200X). Dengan kecepatan yang tinggi UHS-I (ultra High Speed ) 48 mbps ini di perlukan untuk menunjang keberadaan smartphone yang semakin canggih. Sebab Smartphone / tablet yang canggih memerlukan kartu memory card  terbaik yaitu dengan kecepatan yg tinggi (UHS-I). 

Keberadaan adapter pada kartu memory sandisk ultra adalah berfungsi untuk merubah micro SD menjadi SD card agra bisa digunakan pada laptop, computer dan kamera digital. Caranya Tinggal masukkan Micro SD ke lubang pada Adapternya kemudian Masukkan ke Slot pada laptop/Komputer/Kamera. 
 

Aksesoris-handphone.com menjual micro sd sandisk class 10  class 10 terbaru speed up to 48 mb/s dengan harga terjangkau, original, bergaransi resmi sandisk dan free ongkos kirim untuk area DKI Jakarta. Kami menerima pembelian grosir/partai dan eceran/satuan dan melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar